Auto Gentle ? Duo Dadang Mengundurkan Diri Dari Jabatan Kepala Desa Demi Mendukung Pasangan Capres Amin

Advertorial47480 Views

Bandung kita.id, Soreang – Senam bareng bersama pasangan Capres – Cawapres Amin berlangsung meriah. Bertajuk, Apel Akbar Desa Bersatu yang dilaksanakan di area Sarana Olah Raga (SOR) Jalak Harupat Soreang Kab. Bandung, dihadiri ribuan masa pendukung pasangan Amin.

Capres Anies Rasyid Baswedan hadir di lokasi sekira pukul 9 WIB, dengan didampingi beberapa pengurus elit koalisi partai pengusung.

Ketua DPW Partai Nasdem, Saan Mustopa dan Wakil Ketua DPP Nasdem Ahmad Ali, Bacaleg Rajiv, Ahmad Heriawan, mantan Gubernur Jabar 2 periode dan anggota DPR, Diah Nurwitasari dari PKS, tampak duduk dibarisan depan.

Dalam sambutan orasinya Bacapres Anies menyinggung bahwa Dana Desa selama ini, dianggapnya lebih mensejahterakan orang Jakarta, bukan warga desa.

“Dana Desa lebih mensejahterakan orang Jakarta, bukan warga Desa”, tegas Anies dalam orasi politiknya di atas panggung.

Lebih lanjut Anies yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar, mengajak simpatisan dan pendukung untuk berani melakukan perubahan.

“Mari kita berani untuk melakukan perubahan, menentukan masa depan Indonesia yang lebih baik dan  berkeadilan, sampaikan salam saya untuk mereka yang tidak bisa hadir disini”, ajak Bacapres yang diusung oleh Partai Nasdem, PKB, PKS dan Partai Umat.

Sebelumnya 2 Kepala Desa (Kades) menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kades, demi lebih fokus mendukung dan memenangkan pasangan Amin pada Pilpres 2024.

Pernyataan pengunduran diri dibacakan langsung oleh 2 orang Kades secara bersama-sama dari atas panggung.

Dadang Suryana, Kepala Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kab. Bandung dan Dadang Himayana, Kepala Desa Banjaran Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.

Dengan lantang dan tegas mereka menyampaikan alasan pengunduran dirinya agar lebih fokus mendukung dan memenangkan pasangan Amin pada Pilpres 2024.

“Kami menyatakan mengundurkan diri dari jabatan Kepala Desa, agar kami dapat lebih fokus mendukung dan memenangkan pasangan Capres Amin, bapa Haji Anies Baswedan dan bapa Haji Muhaimin Iskandar”, ucap duo Dadang dengan suara lantang dan mengebu-gebu. (Bandung kita.id/Dadang Gondrong)