Antusiasme Tinggi Bobotoh: Tiket Pertandingan PERSIB vs. Bali United Terjual Habis

PersibKita25626 Views

Bandungkita.id, PersibKita – Dalam lanjutan leg kedua Championship Series Liga 1 Indonesia, antusiasme tak terbendung dari Bobotoh menyebabkan tiket pertandingan antara Persib Bandung dan Bali United terjual habis.

Dalam pengumuman resmi di situs webnya, manajemen Persib Bandung mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Bobotoh dalam pertandingan semifinal leg kedua Liga 1 2023/2024. Pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 18 Mei 2024, telah menjadi pusat perhatian dengan habisnya penjualan tiket.

Adhi Pratama, selaku Kepala Komunikasi PT. PERSIB Bandung Bermartabat, menyoroti antusiasme luar biasa yang ditunjukkan oleh Bobotoh, menyebutnya sebagai energi tambahan yang sangat dibutuhkan oleh tim saat menghadapi Bali United.

BACA JUGA :

Larangan Suporter Tamu pada Pertandingan Semifinal PERSIB vs Bali United

Bantu Urai Kemacetan: Jalan Simpang Gedebage Selatan Resmi Difungsikan

Demokrat Ungkap Alasan Dukung Kang DS di Pilkada Kabupaten Bandung

“Dengan tulus kami ucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang telah memberikan dukungan tak terhingga dengan datang langsung ke Stadion Si Jalak Harupat, sehingga tiket pertandingan telah habis terjual. Dukungan ini benar-benar memotivasi tim untuk meraih kemenangan,” ungkap Adhi pada Kamis, (16/5/2024).

Pada pertandingan ini, Persib memiliki misi sulit untuk meraih kemenangan guna melangkah ke final setelah pada leg pertama harus puas bermain imbang 1-1 dengan Bali United.

Pada pertemuan sebelumnya di Bali United Training Center, 14 Mei 2024, Persib sempat tertinggal akibat gol dari Jefferson Mateus de Assis sebelum berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan David Da Silva.

Dengan dukungan penuh dari Bobotoh, Persib bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan penting ini dan memastikan langkah mereka ke final Liga 1. Suasana Stadion Si Jalak Harupat diprediksi akan memanas dengan semangat para pendukung setia Persib, menciptakan atmosfer yang mendukung bagi tim tuan rumah.