oleh

Gomez Akhirnya Lepas Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi ke Timnas, Kenapa Berubah Pikiran?

 

Bandungkita.id – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez akhirnya bersedia melepas dua pemain andalannya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Mereka adalah Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi.

Padahal awalnya, pelatih asal Argentina ini tidak akan melepas Dedi dan Febri dengan alasan minimnya pemain pasca sanksi yang diberikan Komdis PSSI saat menjamu Persija Jakarta, Minggu (23/9/2018) lalu.

“Febri dan Dedi akan tetap pergi ke Tim Nasional. Karena saya pikir itu lebih baik. Saya respek Tim Nasional dan saya respek Indonesia. Jadi mereka bisa pergi (ke Timnas),” ujar Gomez di Stadion Si JalaK Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (4/10/2018).

Hanya saja untuk Indra Mustafa, pelatih berusia 61 tahun ini akan tetap memanggilnya kembali dari Timnas Indonesia U-19 sebagai pelengkap tim dalam menghadapi Madura United di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (9/10/2018).

“Untuk Indra dia tetap pulang (ke Persib) dan Wildan juga akan datang dari Persib U-19. Keduanya akan bergabung dan ikut ke Papua,” katanya.

Meski dalam keadaan materi pemain Persib compang-camping, Gomez yakin timnya bisa mengalahkan Madura United dan meraih tiga poin.

“Tim saat ini tetap santai, karena hal lain (sanksi) itu bukan keputusan kami. Bukan urusan kami menghadapi masalah itu, karena itu urusan manajemen. Kalau tim ingin memerangi itu, tak akan berpengaruh apapun. Itu urusan manajemen, bukan urusan saya dan tugas kami adalah bagaimana kami bisa meraih kemenangan dan mempertahankan posisi teratas,” kata Gomez.(JAR/BandungKita.id)

Komentar