oleh

Lagi Krisis Striker, Persib Malah Kehilangan Satu Penyerang Lagi

Bandungkita.id – Nasib nahas dialami Persib Bandung. Sudah kalah dari Madura United, satu pemain dari tim berjulukan Maung Bandung ini harus menjalani perawatan.

Padahal beberapa pilar Maung Bandung pun masih belum dapat diturunkan akibat sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI. Mereka adalah Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, Jonathan Bauman, dan Patrick Wanggai. Selain mereka Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi juga absen karena dipanggil Timnas.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan bahwa satu pemain yang harus mendapatkan perawatan adalah Airlangga Sutjipto.

Pemilik nomor punggung 9 ini mengalami kendala di bagian kepalanya setelah terkena sikutan dari pemain Madura United.

BACA JUGA : Jamu Persebaya, Maung Bandung Pilih Main di Papua : Ini Alasannya

Buktinya, di pekan ke-24 Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018), pemain yang akrab disapa Ronggo ini hanya sanggup bermain selama satu babak saja.

“Saat ini masih diobservasi, mudah-mudahan tidak apa-apa. Tapi secara keluhan, qlhamdulillah nyerinya sudah berkurang,” ungkap Rafi.

Disinggung mengenai kondisi Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang sempat ditandu keluar dan digantikan M Wildan Ramdhani di menit ke-74, Rafi menegaskan bahwa pemilik nomor 37 itu tidak mengalami kendala.

“Muchlis pada saat itu hanya kram saja,” jelasnya.

BACA JUGA : Waspada! 10 Kecamatan di Bandung Berpotensi Terjadi Fenomena Tanah Bergerak “Likuifaksi” Seperti di Palu

Kondisi ini membuat Muchlis masih bisa diproyeksikan untuk kembali bertanding melawan Persipura Jayapura di pekan ke-25 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018).

Sebab di laga tersebut, Persib masih minim striker setelah Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman yang selama ini menjadi pilihan utama masih harus menjalani hukuman larangan bermain.

“Tapi soal main atau tidaknya Muchlis saat melawan Persipura, saya tidak tahu karena itu keputusan coach Mario Gomez. Saya hanya memastikan kondisi pemain saja,” jelasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar