by

Ngeriii : Tujuh Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Cijamil Ngamprah, Mobil dan Motor Ringsek

BandungKita.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Cijamil, Pasirhalang, Kecamatan Ngamprah, Senin (15/10/2018) siang. Kecelakaan di jalan turunan yang cukup curam itu melibatkan empat kendaraan roda empat dan tiga kendaraan roda dua.

Berdasarkan pantauan BandungKita.id di lokasi kejadian, beberapa kendaraan yang terlibat kecelakaan yang ringsek tengah berusaha dievakuasi oleh petugas kepolisian.
Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut masing-masing yakni mobil Avanza warna silver No polisi B 1677 FON, mobil bak terbuka SS T120 pelat nomor D 8869 XU, Mobil Minibus Carry 1.5 No Pol T 1841 DJ, Mobil box Putih No Pol D 8417 TG.

Empat kendaraan tampak ringsek. Dua kendaraan bahkan meluncur ke tebing di pinggir jalan. Tak hanya itu, kecelakaan juga menyebabkan kemacetan lalu lintas cukup panjang.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut. Namun dugaan sementara kecelakaan di turunan yang curam itu disebabkan karena rem blong. Polisi masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dan korban.

Kapolsek Padalarang, Kompol Djoko Susilo mengatakan jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan ada tujuh kendaraan, di antaranya tiga motor, satu mobil pikap, satu truk, dan dua minibus.

“Korban-korban sudah kami evakuasi ke RS Cahya Kawaluyaan Kota Baru dan belum tahu kondisi selanjutnya,” kata Djoko saat ditemui BandungKita.id di lokasi kejadian.

Sedangkan Panitlantas Polsek Padalarang, Iptu Nurmawan menyebut korban ada yang mengalami luka berat dan ringan.

“Korban sudah kami evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyan Kota Baru Parahyangan untuk diberikan perawatan,” ujarnya. (SDK/BandungKita.id)

Comment