by

Enam ABG Ini Hendak Pesta Seks, Petugas Temukan Hal Ini dari Kamar Hotel Mereka

BandungKita.id – Kelakuan enam remaja atau anak baru gede (ABG) ini sama sekali tak patut dicontoh. Mereka kedapatan hendak menggelar pesta seks di sebuah kamar hotel di kawasan Jalan Lengkong, Kota Bandung.

Enam ABG yang terdiri dari dua remaja perempuan dan empat remaja laki-laki begitu terkejut saat petugas Satpol PP Kota Bandung masuk ke kamar mereka. Bahkan remaja perempuan sudah nyaris bugil dengan rambut acak-acakan.

Menurut petugas, para remaja itu diduga hendak melakukan pesta seks. Mereka tampak panik dan berusaha berpakaian saat petugas masuk dan menggerebek mereka.

“Kita tadi amankan ada enam orang di dalam satu kamar dalam sebuah hotel. Mereka sedang berkumpul dalam satu kamar tersebut lalu kami data amankan untuk dilakukan pemeriksaan di kantor,” kata Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP kota Bandung Mujahid Syuhada.

Petugas juga menemukan puluhan butir obat yang dikemas dalam beberapa plastik. Obat tersebut diperoleh dari beberapa tas milik para remaja tersebut dalam sebuah kamar berukuran sekitar 5×6 meter.

“Selain menemukan mereka dalam kamar, ada obat-obatan juga yang kita amankan sebagai bukti untuk diperiksa yang berwenang nanti,” lanjutnya.

Enam remaja itu kemudian digiring oleh Petugas Satpol PP yang didampingi Polisi dan anggota TNI. Selain menggaruk enam remaja,
petugas juga berhasil mengamankan sebanyak 36 orang termasuk satu diantaranya warga negara asing (WNA) asal Cina yang kepergok berada dalam satu kamar dengan seorang wanita.

“Yang kami amankan ada enam PSK, enam remaja serta 12 pasang termasuk warga asal Cina,” kata dia.

Selanjutnya, puluhan orang yang terjaring operasi tersebut akan dilakukan pendataan. Jika terbukti melakukan pelanggaran Daerah (Perda) No 11 Tahun 2005 Tentang Pelaksanaan K3 (Ketertiban, Kebersihan, dan Keindahan) Kota Bandung, maka akan dikenakan tindakan pidana ringan (tipiring). (KUR)

Comment