by

Malisic Latihan, Empat Pemain Persib Malah Absen : Begini Penjelasan Gomez

Bandungkita.id, PERSIB – Skuat Maung Bandung yang baru tiba di Bandung, Kamis (25/10) petang, langsung menggelar latihan pada Jumat (26/10) di Stadion Si Jalak Harupat Soreang. Persib tampaknya tak ingin berleha-leha demi kembali merebut posisi puncak.

Hanya saja, tak semua pemain hadir dalam sesi latihan tersebut. Beberapa pemain tampak tidak mengikuti latihan seperti sang kapten Supardi Nasir, Viktor Igbonefo, M Al Amin Syukur Fisabilillah dan Dedi Kusnandar yang mengalami cedera patah tulang fibula.

Pelatih Persib, Mario Gomez beralasan ketidakhadiran para pemainnya itu memang sesuai instruksinya. Supardi dan Victor mendapatkan jatah libur lebih panjang karena selama pertandingan dijalani tidak pernah tergantikan.

“Untuk Sabil, dia tidak latihan karena Kakeknya meninggal dan dia akan kembali besok. Untuk Dedi, dia harus istirahat minimal empat bulan,” ujar Gomez sesuai memimpin sesi latihan.

BACA JUGA :

Selebihnya, lanjut Gomez, para pemainnya dalam keadaan prima dan siap untuk diturunkan menghadapi Bali United di pekan ke-28 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018).

“Kami juga sekarang punya (Bojan) Malisic. Tapi tentunya kami belum bisa menurunkan Ezechiel dan (Jonathan) Bauman,” katanya.

Gomez berharap masa persiapan bisa berjalan maksimal. Sehingga Persib bisa meraih hasil positif di laga melawan Bali United.

“Kami berangkat ke Balikpapan tanggal 28 pagi dan kami akan berlatih disana,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment