Beberapa Daerah di Jabar Diprediksi Diguyur Hujan, Bandung Raya Gimana? Ini Prakiraan Cuacanya

BandungKita.id, BANDUNG – Beberapa wilayah di Jawa Barat diprediksi akan diguyur hujan, Minggu (28/10/2018) sore ini.

Berdasarkan informasi dari BMKG Jawa Barat, pagi hari ini, cuaca di sebagian besar wilayah Jawa Barat diprediksi cerah berawan. Hujan ringan berpotensi mengguyur sebagian wilayah Bogor, Purwakarta, dan Bekasi.

Sedangkan pada siang hingga sore hari, sebagian wilayah Jawa Barat akan diguyur hujan ringan. Hanya saja beberapa daerah diprediksi diguyur hujan lebat.

Daerah tersebut di antaranya adalah sebagian wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Sumedang, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, dan Bandung.

Sedangkan Bogor, Depok dan Purwakarta, diprediksi diguyur hujan berintensitas sedang pada sore hari. Pada malam hari, sebagian wilayah Jawa Barat diprediksi berawan.

Pada Senin dini hari (22/10/2018), sebagian besar wilayah Jawa Barat diprediksi berawan. Hujan berintensitas ringan diprediksi akan mengguyur sebagian wilayah Bogor dan Sukabumi.

Suhu udara di wilayah Jawa Barat Utara sekira 23°C – 36°C, dengan kelembapan udara sekira 40%-90%. Suhu udara di wilayah Jawa Barat Selatan, sekira 19°C – 33°C, dengan kelembaban sekira 50%-95%.

Semoga prakiraan cuaca yang diinformasikan BandungKita.id, dapat bermanfaat untuk memandu kegiatan Anda di hari ini. (ZEN/BandungKita.id)

Comment