by

Woow! Telkom Akan Bangun Saluran Kabel Bawah Tanah di Kota Bandung

BandungKita, BANDUNG – PT Telekomunikasi Indonesia berminat bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung membangun ducting (saluran kabel bawah tanah) di Kota Bandung.

“Kami mendukung proyek ducting. Hal itu karena perawatannya lebih mudah,” aku Executive Vice President PT Telkom Regional 3 Jabar, Ketut Budi Utama saat bertemu Wali Kota Bandung, Oded M Danial di Pendopo Kota Bandung, Senin (29/10/2018).

Menanggapi hal itu, Oded mengatakan, Pemkot Bandung selalu terbuka untuk berkolaborasi dengan semua pihak. Termasuk dengan PT Telkom untukmembangun ducting.

“Kolaborasi dengan semua pihak itu sebuah keharusan. Pekerjaan kita agar cepat selesai dan bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung (Diskominfo), Ahyani menyampaikan terdapat sekitar 20 penjajakan kerja sama telah digelar terkait proyek ducting.

“Kita akan lakukan rapat teknis terlebih dahulu bersama PT Bandung Infra Investama (BUMD milik Pemkot Bandung). Karena proyek ducting ini banyak yang berminat, artinya kita terbuka bagi yang ingin kerjasama,” ujarnya.***(Res)

Comment