oleh

Mantan Bintang Persib Ini Kemungkinan Jadi Starter Lawan PSMS Medan, Begini Ungkapan Hatinya

BandungKita.id, PERSIB – Pemain senior Eka Ramdani kemungkinan akan dipilih Mario Gomez untuk mengisi starting eleven tim Persib Bandung saat menghadapi PSMS Medan di pekan ke-30 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (9/11/2018).

Dipilihnya Eka cukup beralasan, sebab saat ini Persib minim gelandang tengah. Dedi Kusnandar mengalami cedera patah tulang fibula kaki kanan dan Oh In Kyun terkena hukuman kartu merah.

Pemain yang sempat jadi bintang Persib ini pun menyatakan kesiapannya dan akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya untuk bisa mengantarkan Persib meraih tiga poin atas PSMS Medan.

“Kami sudah mempersiapkan diri di beberapa hari ke belakang, seperti yang dikatakan coach (Mario Gomez) tiga poin sangat penting,” ujar Eka di Natya Hotel, Bali.

Gelandang asal Purwakarta ini pun percaya diri kemenangan bisa didapatkan. Sebab seluruh pemain Persib memiliki tekad besar untuk bisa mempersembahkan tiga poin.

“Kita masih dalam optimisme tinggi (untuk juara). Sebagai pemain kami sebisa mungkin memberikan kemampuan terbaik kita di semua pertandingan, terutama pertandingan besok,” katanya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar