by

Jadwal Padat, Bhayangkara FC Mengaku Minim Persiapan Melawan Persib

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera menyebut timnya memiliki persiapan yang minim menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019).

Alhasil, satu hari jelang pertandingan, pelatih kelahiran Brasil ini belum menentukan pemain yang pantas untuk tampil di laga tersebut.

Benar saja, tim berjulukan The Guardian ini baru menjalani pertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (26/6/2019).

“Masih ada satu hari latihan besok, dimana saya mau lihat siapa yang akan main besok karena kita bermain dengan jadwal yang terlalu dekat. Kita juga hilang satu hari latihan karena perjalanan dan itu bikin sedikit terganggu,” ujar Alfredo di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

BACA JUGA :

Hadapi Bhayangkara FC, Persib Wajib Raih Tiga Poin

 

Tiga Pemain Persib Diragukan Tampil Lawan Bhayangkara FC

 

 

Pelatih Persib Senang Lihat Perkembangan Positif Vizcarra

 

Namun, Alfredo tidak mau beralasan meski persiapan minim dialami timnya. Ia memastikan timnya akan bermain maksimal menghadapi Persib dan meraih tiga poin.

“Kita harus ikut, mau tidak mau kita di sini untuk pertandingan,” tegasnya.

Alfredo juga tak merasa diuntungkan dengan kondisi yang dialami Persib setelah tiga penggawanya Ezechiel N’Douassel, Rene Mihelic dan Achmad Jufriyanto diragukan tampil karena cedera.

“Itu urusan dari pelatih (Persib) Alberts. Ia tahu apa yang akan dilakukan. Kita harus fokus dengan pemain kita sendiri, siapa yang harus main dan siap untuk besok,” imbuhnya.

Dengan kondisi ini, mantan pelatih Persebaya Surabaya ini akan tetap bermain maksimal. Sekalipun di tiga laga sebelumnya, Persib hanya mampu meraih hasil imbang.

“Saya pikir semua pertandingan beda, harus main. Lawan juga pasti akan main beda. Semua pertandingan juga dilapangan pasti tidak akan sama, satu dengan yang lain,” tegasnya.

Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris (FAY/BandungKita.id)

Senada diungkapkan, bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris. Ia akan tampil waspada meski Persib tidak akan diperkuat Ezechiel N’Douassel.

“Sebagai pemain belakang, pastinya Persib memiliki pengganti Ezechiel untuk besok meski pemain yang dibutuhkan Persib adalah Ezechiel. Lawannya siapapun kita sudah siap. Dan semoga besok kita mendapat hasil yang kita inginkan yaitu tiga poin,” tandasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment