by

Tiga Pemain Kunci Persebaya Dipastikan Absen Saat Lawan Persib, Siapa Saja?

BandungKita.id, PERSIB – Persebaya Surabaya dalam situasi yang tidak menguntungkan saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (5/7/2019).

Pertama, tim berjulukan Bajul Ijo ini memiliki persiapan minim lantaran terakhir bermain melawan Persela Lamongan, pada Senin (1/7/2019). Sementara Persib bertanding melawan Bhayangkara FC pada Minggu (30/6/2019).

“Persiapan seperti halnya menjelang pertandingan melawan Persela, hanya punya waktu tiga hari. Satu dipakai untuk rest pasca pertandingan, satu recovery dan satu hari persiapan. Itu yang kami lakukan untuk beberapa pertandingan bahkan sampai pertandingan kedepan,” kata Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman di Surabaya, Kamis (4/7/2019).

Selain minim persiapan, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan timnya dalam keadaan pincang setelah Damian Lizio terkena hukuman kartu merah, Osvaldo Haay izin untuk menjalani tes CPNS di Papua dan Oktafianus Fernando yang mengalami cedera.

“Selebihnya alhamdulillah bisa tampil sudah kami siapkan untuk melawan Persib besok,” tegasnya.

BACA JUGA :

Hadapi Persebaya, Robert Rene Alberts Incar Poin Penuh Tebus Kekalahan di Kandang

 

Ezechiel N’douassel Siap Berlaga Lawan Persebaya Surabaya

 

Namun, Djanur memiliki catatan bagus kala berhadapan dengan Robert Rene Alberts yang kini dipercaya menangani Persib Bandung.

“Tapi saya pikir tidak ada korelasinya dengan pertemuan individu antara saya dengan Robert. Tapi yang pasti besok terjadi pertemuan antara Persebaya dan Persib itu lebih relevan untuk dibicarakan,” tuturnya.

Djanur berharap timnya bermain maksimal dan meriah tiga poin. Sebab kemenangan itu akan sangat penting perannya bagi timnya.

“Saya juga rekor dengan Persib. Dengan Persebaya saya dua kali ketemu dua duanya menang dan ketika di PSMS saya dua kali ketemu satu menang satu seri. Artinya kalau dibilang ketemu dengan Persib itu lebih banyak menangnya. Tapi itu
bukan jaminan besok saya akan menang lagi, tidak. Butuh kerja keras,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment