by

Henhen Siap Tampil Habis-habisan Lawan Bali United Layaknya Laga Final

BandungKita.id, PERSIB – Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana menyatakan kesiapannya untuk diturunkan melawan Bali United di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019). Henhen siap tampil habis-habisan layaknya laga final. Sebab, kemenangan menjadi buruan Henhen dan pemain lainnya.

Namun, Henhen menyadari butuh upaya keras untuk bisa mewujudkan itu. Sebab Bali United bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Bahkan bek bernomor punggung 12 ini mengaku harus waspada. Tak hanya kiper, bek, tengah dan pemain depan, namun wasit pertandingan tak luput jadi sorotan.

Bobotoh siap kembali memberikan dukungan penuh kepada skuat Persib saat menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019) malam. (FAY/BandungKita.id)

“Semuanya harus kita antisipasi. Baik di luar, bahkan sekalipun wasit kita harus antisipasi,” tegas Henhen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Henhen menyebut, wasit juga memiliki peran yang penting di balik kesuksesan atau keterpurukan sebuah tim dalam sebuah pertandingan. Sebab wasit merupakan sang pengadil lapangan.

“Mungkin wasit bisa memprovokasi, dengan memberikan (keputusan) yang kurang baik buat kita sendiri. Ya hal yang kurang nyaman aja,” katanya.

BACA JUGA :

Mamprang! Para Pemain Persib dalam Motivasi Tinggi Hadapi Bali United

 

Jadwal Padat, Bali United Datang ke Bandung dengan Persiapan Minim

 

Henhen memastikan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya jika diturunkan saat melawan Bali United. Pemain jebolan Diklat Persib itu bertekad membantu Persib meriah tiga poin tambahan.

“Kita harus lebih dari mereka,” tuturnya.

Bahkan Henhen tak peduli sekalipun saat ini sudah menerima satu kartu kuning. Baginya kemenangan Persib menjadi yang utama. Ia akan tampil habis-habisan layaknya laga final.

“Kalau misalkan sebagai pemain sudah dapat kartu kuning terus kita menjadi leha-leha bakal menjadi satu bumerang, karena kita tidak akan memberikan 100 persen buat lawan yang selanjutnya. Kita tidak pernah pikirkan buat pertandingan selanjutnya, tapi kita memikirkan pertandingan yang kita jalani waktu itu,” ucapnya.

BACA JUGA :

Persib Siap Lanjutkan Tren Positif

 

Henhen berharap di laga nanti bisa memberikan kontribusi yang positif untuk tim dan membawa Persib meraih kemenangan. Sehingga Persib bisa bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2019.

“Semoga pertandingan besok pemain bisa tidak mengenal kata lelah, akan memberikan yang terbaik bahkan 100 persen lebih, biar kita bisa mendapatkan poin penuh dan semoga Allah memberkahi kita semua,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment