by

Subhanallah! Begini Momen Petarung UFC Khabib Nurmagomedov Saat Umroh

BandungKita.id, OLAHRAGA – Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov dikenal sebagai muslim yang taat. Di tengah-tengah aktivitasnya, Khabib masih terlihat menjalankan sholat dan menjalankan ibadah lain.

Baru-baru ini, Khabib mengunggah kegiatannya berumroh di Instagram pribadinya @khabib_nurmagomedov.

Dalam beberapa foto, tampak Khabib yang tertunduk saat berkeliling Kabah. Dia juga mengunggah foto saat menyentuh monumen yang didirikan Nabi Ibrahim itu. Selain itu tampak juga gaya Khabib saat mengenakan pakaian ihram.

Dalam keterangan foto yang dibuatnya, Khabib menuliskan terima kasih kepada warga Kazakhstan.

“Terima kasih kepada saudara-saudara dari Kazakhstan atas kesempatan untuk mengunjungi Rumah Allah lagi-Mekah Suci dan Madinah,” ujar Khabib seperti dilansir Dream.

Seperti diketahui, Khabib Abdulmanapovich Nurmagomedov membuat dunia berdecak kagum. Nurmagomedov memiliki rekor menakjubkan. Dari 25 laga yang dijalani, dia tak pernah kalah sekalipun.

Nurmagomedov, merupakan Muslim asal Dagestan, desa di pelosok Rusia. Di 30 Desember 2017, Khabib menjalani pertarungan ketat dengan Edson Barboza.

“Saya merasa mewakili negara saya. Bukan hanya negara saya, tapi semua bekas negara anggota Uni Soviet, karena saya memiliki penggemarnya yang sangat besar di sini dan saya memiliki lebih dari satu miliar penggemar Muslim,” kata Nurmagomedov kepada The Guardian.

Selalu ada rintangan menjadi petarung Muslim di Amerika Serikat (AS). Itu pula yang dialami Nurmagomedov. (ZEN/BandungKita.id)

Comment