oleh

Persib Panggil 4 Pemain yang Dipinjamkan, Apakah Akan Kembali Berseragam Persib Musim Depan? Begini Kata Manajemen

Bandungkita.id, PERSIB – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan akan memanggil kembali empat pemainnya yang sebelumnya dipinjamkan ke klub lain. Mereka adalah Imam Arief Fadilah, Wildansyah, Fulgensius Billy Paji Keraf dan Gian Zola Nasrulloh.

Menurut Teddy, pemanggilan itu perlu dilakukan karena keempatnya secara keseluruhan masih terikat kontrak meski Liga 1 2018 sudah berakhir.

“Contohnya Zola, dia memiliki kontrak panjang sama kita. Jadi pastinya kembali lagi ke kita. Wildan, Imam, Billy juga masih punya kontrak, jadi otomatis mereka kembali sama kita,” jelas Teddy, Kamis (13/12/2018).

Akan tetapi, Teddy belum bisa memastikan nasib keempatnya apakah masih berseragam Persib atau tidak di musim 2019 mendatang. Terutama untuk Imam dan Wildansyah.

“Yang terpenting mereka kembali dulu ke Persib karena masih kontrak. Soal kedepannya seperti apa, nanti pelatih baru yang tentukan,” tegasnya

Keempat pemain ini dipinjamkan tepat pada paruh musim Liga 1 2018. Wildansyah dan Billy dipinjamkan ke Borneo FC, lalu Imam Arief ke PSM Makassar dan Gian Zola ke Persela Lamongan.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar