Liga Berakhir, Tony Sucipto Putuskan Berlibur di Kota Bandung

Bandungkita.id, PERSIB – Beberapa pemain Persib memutuskan untuk pulang kampung dengan berakhirnya Liga 1 2018. Namun, lain halnya dengan Tony Sucipto.

Pemain yang beroperasi sebagai bek sayap ini lebih memilih untuk menikmati masa libur kompetisi bersama keluarga di Kota Bandung ketimbang harus pulang ke kota kelahirannya Surabaya.

“Orang tua juga ke sini (Bandung), jadinya liburan di sini saja,” ungkap Tony, Rabu (19/12/2018).

Bahkan Tony tidak memiliki rencana untuk mengajak orang tuanya jalan-jalan mengitari tempat wisata yang ada di Kota Bandung. Kemungkinan besar, akan menghabiskan waktu di rumah.

“Kebetulan orang tua juga tidak suka jalan-jalan. Jadi orang tua lebih senang buat anaknya untuk masakin di rumah. Karena lama juga tidak ketemu,” katanya.

Pemain berusia 32 tahun ini pun mengaku sudah sangat rindu dengan masakan hasil racikan sang ibunda tercinta. Dari mulai soto hingga sambal yang memang menjadi kesukaan Tony.

“Jadi untuk saat ini lebih kepada keluarga dulu. Karena seperti kita ketahui, kemarin kompetisi cukup padat dengan jadwal seperti itu. Sekarang Liga berakhir, maka saya habiskan waktu dengan keluarga,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment