by

Targetkan Juara Liga 1 Musim Depan, Manajemen Persib Bebaskan Radovic Pilih Pemain Incarannya

BandungKita.id, PERSIB – Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi kompetisi musim depan. Buktinya, Miljan Radovic yang ditunjuk sebagai pelatih langsung diberikan target untuk menjadi juara Liga 1 2019 dan Piala Indonesia.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono mengatakan sejak ditetapkan sebagai pelatih, Radovic harus mampu memberikan hasil yang maksimal.

“Jadi tidak ada istilah perjudian karena dalam sepak bola pergantian pelatih dan pemain sudah biasa, termasuk dengan target,” ujar Kuswara kepada BandungKita.id di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Bahkan sejak ditetapkan menjadi pelatih, Kuswara meminta kepada Radovic untuk segera membentuk tim. Paling tidak harus segera terbentuk sebelum tim menjalani babak 32 besar Piala Indonesia.

BACA JUGA :

“Kami serahkan semuanya soal pemain kepada Radovic. Baik soal perekrutan pemain baru atau pun pemain lama yang dipertahankan. Kami hanya berharap para pemain kompak dengan pemain lama dan bisa membawa Persib juara,” katanya.

Kuswara memastikan manajemen tidak akan turut campur dalam pemilihan pemain Persib musim depan sama seperti musim-musim sebelumnya.

“Sebenarnya banyak pemain yang melamar ke Persib. Itu menjadi tanggung jawab Radovic. Apalagi dalam klausul kontrak, pemilihan pemain domain pelatih,” jelasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment