oleh

Film “Asal Kau Bahagia” Siap Bikin Kamu Baper di Liburan Tahun Baru Ini, Begini Resensinya

BandungKita.id, FILM – Menonton film di akhir pekan selalu mengasyikan. Akhir pekan ini pun banyak deretan film di bioskop yang layak ditonton, salah satunya film “Asal Kau Bahagia”.

‘Asal Kau Bahagia” menjadi film Indonesia penutup akhir tahun 2018 yang banyak dinantikan. Hal tersebut membuat seluruh pemain film “Asal Kau Bahagia” merasa bahagia, tak terkecuali Teuku Rassya.

Pasalnya selama ini, Rassya tidak hadir dalam rangkaian promo film “Asal Kau Bahagia” karena sedang melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Di sela waktu libur sekolahnya, Rassya akhirnya dapat bergabung bersama Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana untuk mengikuti rangkaian promosi film terbarunya tersebut.

Film ini bercerita tentang kisah cinta Radha dan Tasya. Suatu hari Radha mendapatkan kecelakaan yang parah hingga menyebabkan ia harus terbaring koma.

Tapi meski raganya terbaring tak berdaya dan harus berpacu antara hidup dan mati, jiwa Radha tetap hidup layaknya manusia normal. Adalah Tasya salah satu alasan Radha berjuang ingin segera sembuh dan bangun dari komanya.

Radha tidak ingin pacar yang sangat dicintainya itu terus bersedih karena kondisinya. Tapi seiring berjalannya waktu Radha baru menyadari sesuatu yang tidak pernah diketahuinya.

Suatu rahasia besar yang selama ini berhasil Tasya tutupi dari dirinya. Rahasia besar yang berhubungan dengan kisah cinta mereka. Kenyataan buruk yang Radha hadapi itu membuat Radha sangat terpukul dan sedih. Haruskah ia terus berjuang demi cintanya pada Tasya. Atau ia harus merelakan semuanya.

Rassya mengaku senang dengan sambutan positif penonton film Indonesia untuk film “Asal Kau Bahagia”. “Alhamdulillah, film ‘Asal Kau Bahagia’ mendapatkan respon positif. Mudah-mudahan hal ini terus berlanjut,” ujar Rassya saat menghadiri nonton bareng film “Asal Kau Bahagia” di Tangerang City Mall.

Putra Tamara Bleszenski dan Teuki Rafli itu juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat menghargai semua masyarakat yang telah mendukung film “Asal Kau Bahagia”. “Terima kasih kepada semua masyarakat Indonesia yang sudah menyempatkan diri untuk menonton film ‘Asal Kau Bahagia’ dan mempromosikan film ini kepada keluarga dan teman-temannya, I appreciate it,” ungkap Rassya.

Film “Asal Kau Bahagia” sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak 27 Desember 2018 lalu. Penonton pun banyak yang mengaku dibuat baper setelah menonton film garapan sutradara Rako Prijanto ini.(ZEN/BandungKita.id)

 

 

 

(sumber:wkchanel)

Komentar