by

Fadli Zon Minta Polisi Tangkap Penyebar Tabloid Indonesia Barokah

BandungKita.Id, GARUT – Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon meminta agar penyebar Tabloid Indonesia Barokah diusut. Terutama jika isi tabloid itu merugikan Prabowo-Sandi.

“Secara detail kami belum baca. Tapi dapat informasi katanya merugikan kami,” kata Fadli usai mengikuit deklarasi rumah bersama Prabowo-Sandi Priangan Timur, di Alun-alun Limbangan, Garut, Kamis (24/1/2019).

Menurut Fadli, jika terbukti merugikan tim Prabowo-Sandi pihaknya akan melaporkan secara hukum. Ia pun meminta aparat bertindak secara adil.

“Jangan diskriminatif dan jangan tebang pilih,” ucapnya.

Fadli meminta aparat penegak hukum mengusut penyebaran tabloid tersebut. Ia juga meminta masyarakat tak mudah percaya pada berita bohong.

“Jangan karena dianggap musuh pemerintah tidak ditanggapi. Mohon hukum ditegakkan seadilnya,” ujarnya.

Baca juga: Beredar Tabloid Indonesia Barokah, Bawaslu Jabar Dinilai Lelet Tangani Kampanye Hitam

Dalam kegiatan yang dihadiri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan sejumlah tokoh itu, Fadli memiliki target kemenangan bagi Prabowo-Sandi di Garut dan Priangan Timur.

“Optimis dukungan Prabowo akan jadi semakin besar di Garut dan Priangan Timur,” ucapnya.

Target suara 75 persen bagi Prabowo-Sandi disebut Fadli bisa diraih. Apalagi saat pemilihan presiden periode sebelumnya, Prabowo meraih suara 72 persen di Garut.

“Minimal itu 75 persen bisa diraih di sini. Garut khususnya Limbangan itu tempat bersejarah. Banyak ulama besar berasal dari sini,” ujarnya.***(Rul/BandungKita)

Comment