oleh

Ini Dia Harga Tiket Konser John Mayer

BandungKita.id, MUSIK – Ada kabar bahagia bagi penggemar John Mayer, karena tepat hari ini pukul 11.00 WIB melalui akun Instagram resminya, Third Eye Management mengumumkan jika tiket konser World Tour 2019 di Indonesia resmi dijual, Jumat (25/1/2019).

Tiket tersebut ada enam kategori dengan harga yang bervariasi diantaranya, kategori Green yang dibandrol senilai Rp 1,3 juta, Premium Festival dibandrol Rp 1,65 juta, Blue seharga Rp 2 juta, Platinum seharga Rp 4 juta, dan VIP seharga Rp 4,5 juta. Semua harga tiket itu belum termasuk pajak sebesar 10 persen dan biaya jasa pelayanan.

CEO Third Eye Management, Samantha Tzovolos mengklaim pihaknya hanya menyediakan sekitar 10 ribu tiket konser. Jumlah ini kabarnya berbanding terbalik dengan 40 ribu penggemarnya yang telah melakukan prosesn pra-registrasi.

“Sejauh ini ada sekitar 40 ribu penggemar telah melakukan pra-registrasi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut di laman situs kami. Sementara itu, kami hanya akan memiliki sekitar 10 ribu tiket untuk dijual. Dengan kondisi ini, kami siap mengantisipasi tiket yang akan terjual sangat cepat,” pungkas Samantha, dikuti dari CNBC Indonesia.

Konser tersebut merupakan bagian dari tour Mayer bertajuk “World Tour 2019”. Dilansir dari CNN, Tour  akan dimulai dari Selandia Baru pada Maret 2019, Australia, Singapura, Bangkok dan Indonesia pada 5 April mendatang. Setelah itu tour dikabarkan berlanjut hingga ke Negeri China dan Jepang.

Dalam tour ini, Mayer juga sekaligus mempromosikan album terbarunya yaitu The Search for Everything yang dirilis pada April 2017 lalu. Sepanjang kariernya, Mayer telah meluncurkan tujuh buah album, termasuk Room for Squares, Your Body Is a Wonderland, serta sejumlah album lain seperti Heavier Things, Continuum, Battle Studies, Born and Raised, Paradise Valley, dan The Search for Everything. (DIN/Bandungkita.id)

Komentar