by

Musisi Bandung Barat Kang Yayan Berjuang Melawan Stroke, Yuk Donasi

BandungKita.id, KBB – Musisi asal Kabupaten Bandung Barat yang akrab disapa kang Yayan saat ini tengah berjuang melawan stroke dan TBC di Rumah Sakit Cibabat, Kota Cimahi, Jawa Barat. Rekan-rekan sesama musisi pun membuka donasi bagi sahabat kita guna meringankan beban keluarga kang Yayan.

Melansir dari akun Instagram @infobandungbarat, musisi yang tinggal di kawasan Padalarang itu berdasarkan hasil diagnosa mengalami stroke serta TBC dan kini tengah menjalani perawatan di RS Cibabat Cimahi sejak Sabtu (6/11/2021) akhir pekan lalu.

Yayang yang kini berusia 47 tahun, merupakan salah satu musisi di Bandung Barat yang hendak memulai kembali industri musik di tengah pandemi covid-19. Yayan pun mempunyai 6 orang anak dan seorang istri yang kini menemani sang musisi berjuang melawan penyakitnya.

Melalui tautan @infobandungbarat, para musisi menggalang donas guna meringankan beban keluarga untuk membantu terutama biaya perawatan dan pengobatan di RS Cibabat. Donasi pun bisa langsung dikirim melalui Bank BCA dengan nomor rekening 1392416831 atas nama Cucu Kurnia.

Sahabat kita pun bisa konfirmasi +62 822-5553-0273 jika sudah memberi donasi melalui rekenening tersebut. Uluran tangan dari sahabat kita sangat dibutuhkan oleh keluarga kang Yayan dan semoga mendapat imbalan yang setimpal.

“Lurs, mari bantu kang Yayan berjuang sembuh agar bisa berkumpul kembali dengan keluarganya dan bisa beraktivitas seperti semula,” seruan akun @infobandungbarat.

Yayan merupakan gitaris yang bergabung dengan beberapa grup band salah satunya Bettencourt. Jebolan Unpad ini pun piawai memainkan keyboard atau piano.

(Tim redaksi BandungKita.id)

Comment