by

Ronaldo Berulang Tahun ke-34, Juventus Siapkan Kado Spesial : Ini Bentuknya

BandungKita.id, BOLA – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tengah berbahagia karena ia baru saja merayakan ulang tahun ke 34, pada 5 Februari 2019 kemarin. Ronaldo mengatakan, ia sangat senang merayakan ulang tahun ke 34 di Juventus.

Mantan pemain Real Madrid ini juga menambahkan, jika ia memiliki pengalaman yang hebat berada di Turin. Dikutip dari Football-Italia, Ronaldo telah mencetak 19 gol dari 30 penampilan bersama Bianconeri.

“Saya sangat senang merayakan di sini di Italia, itu sangat bagus,” kata Ronaldo.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas ucapan selamat ulang tahun. Saya memiliki pengalaman hebat di Juventus dan saya beruntung bermain di Italia,” tambah pemain internasional Portugal ini.

Menurut Ronaldo, Juventus adalah tim yang hebat. Selain menjadi pemuncak klasemen Serie A, Juventus juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

“Selain sudah meraih trofi, kami juga siap untuk pertandingan berikutnya,” jelas Ronaldo.

Juventus mendatangkan Ronaldo pada bursa musim panas lalu dari Real Madrid. Nilai transfer Ronaldo lebih dari Rp 1 triliun.

Juventus kabarnya siap memberikan hadiah istimewa kepada Ronaldo. Kado yang ingin diberikan Juventus kepada Ronaldo adalah mendatangkan beberapa pemain Madrid. Hal itu agar membuat Ronaldo semakin bahagia dan betah bermain di Allianz Stadium.

Isco, Marcelo dan Jamez Rodriguez jadi tiga pemain yang gosipnya akan didatangkan Juventus. Marcelo dan Ronaldo bersahabat sangat dekat saat berada di Santiago Bernabeu.

Marcelo kini juga sudah jarang bermain sebagai pemain inti, semenjak Santiago Solari bertugas sebagai pelatih di Madrid. Isco juga belum diturunkan di La Liga sejak kalah di laga El Clasico.

James Rodriguez memang tengah dipinjamkan ke Bayern Munich. Namun, kabarnya Bayern belum memastikan apakah membeli secara permanen atau memulangkan kembali Rodriguez ke Madrid. (M Zezen Zainal M)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Comment