by

Liburan Akhir Pekan di Bandung? Cek Dulu Prakiraan Cuacanya di Sini

BandungKita.id, BANDUNG – Libur akhir telah tiba. Jika anda ingin menghabiskan masa libur di Bandung. Jangan lupa, untuk selalu mengecek terlebih dahulu kondisi cuaca hari ini

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandung memprediksin cuaca Bandung Raya pada pagi hari berawan. Potensi hujan dengan intensitas sedang nampak bakal terjadi pada siang hingga malam hari.

Prakirawan cuaca BMKG Bandung Muhammad Iid mengatakan, peluang hujan di Bandung Raya nampak bakal terjadi pada siang, sore dan malam hari.

“Suhu udara di Bandung Raya berkisar 20,1 – 30,3 derajat celsius dengan kelembapan udara 56-95 persen. Angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 5-19 Km per jam,” ujar Muhammad Iid dalam siaran tertulisnya, Sabtu (9/2/2019).

Informasi maritim pada hari ini, jika anda hendak berlibur ke pesisir pantai, BMKG memprediksi tinggi gelobang di perairan selatan Jawa Barat mencapai 1,5-2 meter. Sedangkan diperairan utara, tinggi gelombang maksimal 0,5 meter.

“Tinggi gelombang di pesisir pantai Jawa Barat bagian selatan berkisar 1,5-2 meter. Sedangkan di utara Jawa Barat, maksimal 0,5 meter,” katanya.***(Restu Sauqi)

Comment