Persib Kembali Kesulitan Cari Tempat Latihan

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung kembali dirundung masalah untuk menjalankan program latihannya. Kesulitan mencari tempat latihan adalah penyebabnya.

Terbukti, Persib selalu berpindah-pindah tempat latihan. Dari mulai Stadion SPOrT Jabar, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Stadion Si Jalak Harupat, Lapangan Pusdikpom Kota Cimahi, dan kini tim berjulukan Maung Bandung ini menggunakan Lapangan Sabuga ITB.

Pelatih Miljan Radovic mengakui bahwa sangat sulit untuk mencari tempat latihan. Hasilnya, timnya harus berganti-ganti tempat latihan.

“Sangat susah sekali mencari tempat latihan. Itu akan susah juga untuk pemain beradaptasi. Tapi mereka profesional,” ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Sabuga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (8/2/2019).

Bahkan Radovic yakin timnya akan tampil maksimal saat melawan Persiwa Wamena di laga kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

“Untuk senin akan ada beberapa pemain baru yang belum bermain lawan Wamena. Kita akan coba beberapa pemain. Saya berharap dari senin kita menang dan next game,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Comment