by

Saepulloh Datang, Umuh : Insya Allah Fabiano Bergabung Secepatnya

Umuh Nilai Persib Masih Butuh Bek Tambahan

BandungKita.id, PERSIB – Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar sedikit demi sedikit mulai lega menatap musim 2019. Alasannya karena materi pemainnya saat ini sudah mulai komplit.

Terbaru, tim berjulukan Maung Bandung ini kedatangan bek yang sebelumnya memperkuat Mitra Kukar. Dia adalah Saepulloh Maulana.

“Saya gembira dan tidak was-was lagi dan tidak ragu-ragu lagi. Alhamdulillah di sini saya bangga Saepulloh masuk perkuat di belakang,” ujar Umuh di Lapangan Sagara ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (25/2/2019).

BACA JUGA :

Ini Alasan Saepulloh Maulana Gabung Bersama Persib

 

Miljan Radovic Ternyata Sudah Incar Saepulloh Sejak Lama

 

Namun menurut Umuh, Persib masih perlu pemain tambahan di lini belakang meski saat ini sudah ada empat pemain yang mengisi posisi sebagai center bek.

“Jadi mungkin nanti masih ada karena masih rawan juga kalau Bojan (Malisic) kena kartu kuning, merah atau cedera. Minimal harus ada tiga pemain yang tangguh,” katanya.

Disinggung Fabiano Beltrame, Umuh tak menampik berkeinginan diperkuat bek yang sebelumnya membela Madura United tersebut. Apalagi statusnya kini sebagai pemain naturalisasi.

Fabiano Beltrame memperlihatkan kostum Persib Bandung. (Bolasport.com)

“Fabiano belum resmi (ke Persib). Saya berharap sih gabung. Insya Allah yah dia bergabung secepatnya,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment