oleh

Berencana Datangkan Pemain Baru, Radovic Berikan Pesan Untuk Bobotoh

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic meminta bobotoh untuk bersabar melihat perkembangan tim yang diraciknya. Sebab saat ini tim berjulukan Maung Bandung ini masih dalam proses pembentukan.

Terbukti, saat ini jumlah skuatnya mencapai 31 pemain. Artinya pelatih asal Montenegro ini masih akan mencoret beberapa pemain hingga totalnya mencapai 25 pemain sesuai dengan keinginannya dalam menangani tim Persib Bandung ini.

“Sekarang saya sudah tahu siapa bisa main dan tidak. Saya juga akan membawa beberapa pemain baru, karena saya sudah mengerti kebutuhan tim,” ungkap Radovic seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Sabtu (9/3/2019).

BACA JUGA :

Waah! Gara-gara Persib Kalah, Radovic Hampir Dapat Bogem Mentah dari Oknum Bobotoh

 

Kandas dari Piala Presiden, Supardi Yakin Persib Menjanjikan di Liga

 

Radovic menyadari timnya masih jauh dari harapan dalam menjalankan permainan. Hasilnya dalam enam pertandingan yang telah dilalui, Persib hanya mampu memenangkan satu pertandingan saat melawan Persiwa di turnamen bertajuk Piala Indonesia.

Pelatih baru Persib, Miljan Radovic. (FAY/BandungKita)

“Saat kita lakukan persiapan, kita dihadapkan dengan Piala Indonesia. Oke, saya targetkan untuk bisa ke babak delapan besar. Dan luar biasa sekarang kita ada di delapan besar. Setelah itu ada Piala Presiden. Itu turnamen. Sekarang kita harus memikirkan kompetisi dulu. Saya datang ke Bandung dan tangani Persib karena ingin di top Liga. Untuk itu saya selalu punya rencana,” katanya.

Karena itu, Radovic berharap proses ini bisa berjalan dengan lancar. Sehingga bobotoh semakin percaya dengan tim yang kini ditangani dirinya.

“Saya juga berharap agar pemain baru segera datang. Saya yakin kita akan berada di atas. Kalau tidak bagus, biar saya yang bicara. Tapi sekarang support dulu. Jangan takut saya, pemain saya,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar