oleh

Kandas dari Piala Presiden, Supardi Yakin Persib Menjanjikan di Liga

Bandungkita.id, PERSIB – Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir menyatakan kekecewaannya usai dikalahkan Persebaya Surabaya pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019). Persib kalah dengan skor 2-3.

Pasalnya hasil itu membuat timnya harus tersingkir di Piala Presiden 2019 karena sebelumnya kalah dari Tira-Persikabo dengan skor 1-2.

“Hasil yang kurang memuaskan buat kita tentunya. Tapi saya pribadi yakin dengan tim ini. Yakin dengan semua pihak di tim ini. Saya yakin tim ini akan bangkit,” ungkap Supardi seusai pertandingan.

Supardi memiliki keyakinan tinggi bahwa timnya akan berbuat banyak dalam kedepannya. Karena itu, dia berharap Bobotoh tetap memberikan dukungan yang penuh kepada timnya.

“Kalaupun disini di turnamen Piala Presiden tidak berhasil, tapi kedepan tim ini bisa berbuat banyak. Saya optimis dengan tim ini. Kita tahu, materi pemain berubah-ubah, dan itu butuh waktu. Saya minta kepada bobotoh untuk bersabar. Kalau kedepan berjalan dengan tidak diharapkan, kami menerima kritikan,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar