oleh

Persib Belum Tentu Rekrut Pemain Asal Australia dan Korea Selatan, Kenapa?

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung belum tentu rekrut pemain asing Asia dari Australia atau Korea Selatan. Kepastian itu diungkapkan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Menurutnya keputusan untuk meminang pemain asing Asia masih bisa berubah lantaran sejauh ini Persib belum mendapatkannya.

“Kandidat masih Australia sama Korea Selatan, tapi mungkin yang datang nanti orang lain. Lihat saja, mudah-mudahan lancar,” harap Umuh di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Senin (1/4/2019).

Umuh memastikan akan terus berjuang keras mendapatkan pemain asing Asia yang selama ini belum bisa dipenuhi Persib. Apalagi Umuh memiliki harapan bahwa pemain asing Asia ini bisa membuat tim menjadi lebih baik.

Baca juga: Woow, Umuh Beri Sinyal Jupe Kembali ke Pangkuan Persib

“Kalau Persib bagus, semua orang juga mendapatkan dampaknya. Seperti yang jualan kaos Persib, makanan, akan sangat menguntungkan. Sekarang kalau Persib dalam keadaan seperti ini, saya juga kepikiran, saya jadi ikut dosa kalau Persib rusak,” katanya.

Umuh juga berharap pemain incarannya tersebut bisa datang secepatnya. Sehingga pemainnya itu bisa beradaptasi dengan baik bersama tim.

“Tunggu saja, Pak Glen (Dirut PT PBB) nya lagi ke Amerika. Nanti sebentar lagi pulang dan akan ngobrol lagi sama saya panjang lebar. Mudah-mudahan lah di bulan ini, tidak lama lagi sudah bisa gabung,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar