Begini Kondisi Vizcarra Usai Menjalani Operasi

Bandungkita, PERSIB – Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra klaim kondisi lutut kaki kanannya kini sudah jauh membaik usai menjalani operasi.

Menurutnya kondisi ini jauh lebih baik ketimbang saat pertama kali dirasakannya usai menjalani laga melawan Persebaya Surabaya di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 lalu.

“Setelah lawan Persebaya, malamnya terasa sakit dan ada sesuatu dibelakang yang memblok kaki saya. Jadi gak bisa lurus. Setelah di MRI, katanya ada loose bodies. Tapi sekarang sudah bagus,” ungkap Vizcarra di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (5/4/2019).

BACA JUGA:

Kondisi Fisik Meningkat, Persib Siap Hadapi Liga 1 2019

 

Bahkan pemilik nomor punggung 9 ini yakin proses penyembuhan akan berjalan dengan cepat. Pasalnya saat ini ia sudah tak merasakan nyeri.

“Kata Dokter dua bulan untuk bisa kembali, tapi ini sudah bisa jalan seperti biasa, tidak ada rasa sakit. Besok saya akan konsultasi lagi sama dokter, kalau saya pribadi ingin cepat pulih,” katanya.

Vizcarra memiliki ambisi besar untuk bisa segera sembuh, terlebih Liga 1 2019 sudah menemui kepastian akan mulai digelar 8 Mei mendatang.

“Saya pikir kalau sembuh cepat, maka saya akan kembali (ke tim) lebih cepat. Tinggal kalau buka jahitan, sudah mulai joggin, sudah mulai perkuatan kaki lagi. Mungkin bisa sebelum (2 bulan),” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment