oleh

Radovic Pede Kalahkan Borneo FC yang Dilatih Mario Gomez, Ini Alasannya

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic pede alias percaya diri timnya bisa mengalahkan Borneo FC yang dilatih mantan pelatih Persib, Mario Gomez di babak delapan besar Piala Indonesia yang akan digelar pada 24 dan 29 April mendatang.

Mantan Pelatih Persib Bandung Mario Gomez (dok BandungKita.id)

Pasalnya pelatih asal Montenegro ini merasa masa persiapan yang telah dilakukan timnya selama ini sangat matang dan berjalan dengan lancar.

Bahkan dia yakin timnya akan tetap maksimal sekalipun dua pemain anyarnya Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan belum bisa diturunkan karena belum terdaftar.

“Ya, kita siap meskipun pemain baru tidak bisa main dan beberapa pemain sudah mendapatkan kartu kuning. Tapi ada pemain lain yang bisa menggantikan dan kita siap untuk fight,” ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (20/4/2019).

BACA JUGA :

Persib Masih Incar Satu Pemain Tambahan, Begini Kata Miljan

 

Resmi Bergabung Dengan Persib, Ini Kehebatan Artur Gevorkyan

 

Radovic juga mengaku telah menginstruksikan para pemainnya untuk tampil maksimal. Sehingga Persib bisa memenangkan pertandingan tak hanya saat tampil di kandang Borneo FC namun juga tampil garang saat bermain di Bandung

“Kita akan berikan penampilan yang maksimal untuk dua pertandingan di Borneo dan di Bandung,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar