oleh

Kalah dari Borneo FC, Ini Ungkapan Miljan Radovic

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengakui kekalahan timnya atas Borneo FC bukan hal yang bagus.

Di leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia yang digelar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019), Maung Bandung kalah dengan skor 1-2

“Kita datang kesini hari ini, dan kami bermain bagus, ini pertandingan yang berat, permainan penuh taktik. Tapi, sebelum kami datang ke sini, saya hanya berbicara kita membutuhkan gol,” ungkap Radovic seusai pertandingan.

Baca juga: Borneo FC Taklukan Persib Dengan Skor 2-1, Begini Laga Berjalan

Pelatih asal Montenegro ini masih optimistis timnya mampu membalas kekalahan yang dialami di leg kedua yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (29/4/2019).

“Di leg kedua kami akan tunjukkan kualitas, dan saya yakin kami bisa lolos. Tapi hari ini, kami bisa bisa melawan 11 pemain tapi kalau 12 pemain itu sulit. Hanya itu komentar saya. Tapi kita konsentrasi untuk tim kami untuk bisa lebih baik, kami akan terus berjuang. Saya pikir kedepan kita akan lebih kuat dan bisa lolos,” tegasnya.

Radovic memastikan akan memanfaatkan masa persiapan yang dimiliki untuk bisa meloloskan timnya ke babak semifinal.

“Di pertandingan selanjutnya, kami harus lebih kuat, karena pertandingan akan berlangsung di Bandung. Kamu tahu, kita punya gol tandang, dan ini modal kami untuk leg kedua di Bandung,” katanya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar