oleh

Srdjan Lopicic Didepak dari Persib, Begini Kata Radovic

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung resmi mencoret salah seorang pemainnya jelang Liga 1 2019 bergulir. Dia adalah Srdjan Lopicic.

Tak tanggung-tanggung pemecatan itu secara resmi diputuskan tepat setelah Persib kalah dari Borneo FC di leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia yang telah digelar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019) lalu.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku terpaksa memutus kontrak gelandang asal Montenegro itu. Sebab ia melihat Persib membutuhkan pemain asing lainnya.

“Saya berharap dia bisa sukses. Dan sekarang kita harus lihat pertandingan ke depan dan menunggu pemain baru datang. Harus cepat meskipun Liga 1 akan mundur lagi,” ujar Radovic di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (25/4/2019).

Baca juga:Kalah dari Borneo FC, Ini Ungkapan Miljan Radovic

Namun, Radovic membantah bahwa pemecatan Srdjan Lopicic dari tim karena keinginan manajemen. Sebaliknya keputusan itu murni keluar dari dalam dirinya.

“Kita selalu berbicara dengan manajemen dan saya mengikuti mereka. Saya bicara perlu pemain baru dan mereka (manajemen) bantu. Saya berharap kita bisa jadi tim kuat nanti,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar