oleh

Dikalahkan Manchester City di Old Trafford, Lini Pertahanan MU Diolok-olok

BandungKita.id, BOLA – Manchester Untied dipermalukan di Old Trafford Stadium saat menjamu Manchester City dalam pertandingan lanjutan Premier League, Kamis 25 April 2019 dini hari WIB. Di hadapan suporter sendiri, Setan Merah takluk 0-2.

Gol pertama ManCity disumbangkan oleh Bernardo Silva pada menit 54. Kemudian pada menit ke-66, gantian Leroy Sane yang mencatatkan namanya di papan skor.

Yang menjadi bahasan menarik di media sosial saat ini adalah barisan lini pertahanan MU. Terutama ketika mereka melakukan antisipasi terhadap gol kedua Sane.

BACA JUGA :

 

Jadi Buruan Utama Real Madrid, Pogba Langsung Minta Naik Gaji Signifikan ke Manajemen MU

 

Dari foto yang beredar jelas betapa buruknya antisipasi MU. Empat pemain belakang berdiri sejajar tapi vertikal, seolah membiarkan pemain ManCity bebas mencari celah.

Mengutip The Sun, bahkan ada olok-olok yang menyebut MU menggunakan strategi 1-1-1-1-3-3 saat turun menghadapi ManCity. Itulah sebabnya sepanjang pertandingan, The Citizens tampil dominan.

Penampilan MU memang tidak memuaskan. Mereka seolah tak mampu mengembangkan permainan guna memberi serangan balasan kepada ManCity.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar