oleh

Go-Food Apresiasi Partner Merchant dengan Pelayanan Terbaik di Jawa Barat

BandungKita.id, BANDUNG – Sejak pertama kali diluncurkan pada 2015, Go-Food telah berkembang menjadi pemimpin layanan online food delivery di Indonesia. Hasil riset yang baru saja dirilis LD FEB UI pada Maret 2019, menyatakan Go-Food memberikan kontribusi sebesar Rp 18 triliun pada perekonomian Indonesia.

Kali ini Go-Food kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan bisnis mitra merchant, terutama UMKM dengan memberikan apresiasi kepada sejumlah pedagang makanan atau partner dengan pelayanan terbaik di Jawa Barat.

Sejumlah pedagang yang mendapat penghargaan dibagi beberapa kategori. Kategori Juara Partner Go-Food terbaik dimenangkan oleh Kartika Sari. Pecel Lele Lamongan mendapat kategori Juara Partner Go-Food pendatang baru terbaik. Baso Aci Ganteng memenangkan kategori Juara Partner paling aktif.

Sedangkan Amanda Brownies mendapat Juara Partner Go-Food untuk pelayanan driver Gojek terbaik, dan kategori Juara Go-Food Jagoan Go-Foodies atau pilihan favorit pengguna aplikasi dimenangkan oleh Geprek Bensu.

BACA JUGA :

Menhub Peringatkan Grab dan GoJek Terkait Tuntutan Drivernya, Ini Ancaman Menhub

 

Begini Cara Go-Jek Dorong UMKM Bandung Kembangkan Usaha

 

Vice President Regional Gojek Jawa Barat dan Banten, Becquini Akbar mengatakan, perkembangan pedagang yang bermitra dengan Go-Food tidak lepas dari pelanggan setia yang mempercayakan Go-Food untuk penuhi kebutuhan kuliner sehari-hari.

“Karenanya pada tahun ini kami melibatkan para pelanggan setia untuk memilih merchant (pedagang makanan) favorit untuk mendapatkan apresiasi kategori Juara Partner Go-Food Jagoan Go-Foodies yang dapat dilakukan aplikasi Gojek,” ujar Becquini saat helatan acara Apresiasi Juara Partner Go-Food 2019 di hotel Intercontinental Bandung, Jumat (26/4/2019).

Becquini yakin, apresiasi yang dipilih langsung oleh pelanggan akan memotivasi merchant untuk semakin berinovasi dalam menciptakan produk kuliner dan pelayanan terbaik.

“Melalui acara hari ini, Go-Food ingin menegaskan posisinya di industri layanan pesan-antar makanan dan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan bisnis mitra merchant, tidak hanya di kota-kota besar tapi juga memperluas jangkauan ke merchant lokal,” tegasnya.

Menurutnya, penghargaan yang diberikan mampu menginspirasi pelaku usaha kecil menengah lain di Jawa Barat.

“Pada kesempatan ini, kami bangga sekali bisa melihat kesuksesan bisnis para mitra. Go-Food melalui inovasi teknologinya menjadi bagian perjalanan sukses mereka,” tuturnya.**(Bagus Fallensky/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar