oleh

Heboh! Pria Asal Probolinggo Ini Bernama Menang Prabowo

BandungKita.id, PROBOLINGGO – Saat ini jagat media sosial tengah dihebohkan sebuah foto KTP dengan nama unik. Nama yang tertulis di KTP tersebut adalah nama seorang pria yang bernama Menang Prabowo.

Selaian tercantum dengan jelas nama Menang Prabowo, alamat di dalam KTP tersebut tertulis Mayangan, Probolinggo.

Lalu apakah foto KTP tersebut benar adanya? Apakah sosok pria bernama Menang Prabowo itu benar-benar ada?

Ya, Sosok Menang Prabowo memang ada. Pria kelahiran Bondowoso itu tercatat sebagai warga Jalan Prajurit Siaman, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Probolinggo.

Pria bernama Menang Prabowo (foto:istimewa)

“Kaget sih iya. Soalnya saya merasa biasa saja dengan nama itu. Mungkin ya viralnya setelah tersebar di media sosial itu,” ujar Menang Prabowo seperti dikutip dari detik, Jum’at (26/4/2019).

Pria kelahiran Bondowoso tahun 1989 itu mengaku cukup kaget dengan viral KTP dirinya di media sosial. Dikatakan Menang Prabowo, beredarnya KTP dirinya bukanlah unsur kesengajaan.

BACA JUGA :

Heboh! Bayi Kembar Kelahiran Cililin Bandung Barat Ini Dinamai Prabowo-Sandiaga, Ini Alasan Sang Ayah Pilih Nama Tersebut

 

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo Bertemu Prabowo di Kertanegara, Apa yang Dibahas?

 

Sekitar 1 minggu lalu, salah seorang teman kerjanya bernama Slamet sempat meminjam KTP dirinya untuk sebuah keperluan. Dan saat dipinjam itu lah, kemungkinan ada yang memfoto KTP dirinya dan lantas disebar ke media sosial.

“Yang memberi nama orang tua. Tapi apa alasannya saya tidak tahu. Tapi saya tetap mensyukuri nama yang telah diberikan orang tua,” kata Menang Prabowo.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar