oleh

Pemain Baru Persib Rene Mihelic Antusias Gabung Persib, Lihat Profil Menterengnya

Bandungkita.id, PERSIB – Wajah kebahagian ditunjukkan pemain baru Persib Bandung, Rene Mihelic saat proses perkenalannya bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat.

Bahkan gelandang asal Slovenia itu tak ragu untuk menyapa saat proses perkenalan digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/5/2019).

Menurutnya suatu kebanggaan bisa bergabung dengan Persib. Pasalnya tim berjulukan Maung Bandung ini merupakan satu diantara tim besar yang ada di Indonesia bahkan Asia.

Tak hanya itu, gelandang berusia 30 tahun ini menilai Persib memiliki basis suporter fanatik terbesar di Asia. Alasan ini yang membuatnya senang bisa bergabung Persib Bandung.

“Ini spesial untuk setiap pemain bermain di lapangan dengan suporter yang terus berada bersamamu, itu alasan utama saya datang,” ungkap Rene Mihelic.

Pemain baru Persib Bandung, Rene Mihelic (FAY/BandungKita.id)

Meski demikian, Rene Mihelic menyadari bahwa saat ini Persib Bandung sudah melakukan pergantian pelatih. Pelatih yang menginginkannya datang yakni Miljan Radovic memutuskan mengundurkan diri dan digantikan Robert Rene Alberts.

“Bagi saya itu sama, pelatih baru di sini dan saya akan bekerja keras dalam latihan untuk memberikan yang terbaik setiap hari dan saya harap bisa bermain di banyak pertandingan. Saya pikir bukan hal penting bagi saya siapa pelatihnya,” tegasnya.

BACA JUGA :

Liga 1 2019 Mundur, Begini Reaksi Persib Bandung

 

Rene Mihelic juga berharap kehadirannya membawa aura positif untuk Persib hingga membawa tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini menjadi juara di Liga 1 2019.

“Saya juga tidak masalah Liga di sini harus bepergian antar pulau karena saya pernah bermain di India dan India juga negara yang besar jadi bukan masalah untuk bepergian jauh setiap pertandingan, sebagai pesepakbola profesional harus siap bepergian setiap saat,” kata dia.

Rene Mihelic pemain yang cukup berpengalaman dengan memperkuat sembilan klub berbeda dari tujuh negara, seperti Slovenia, Portugal, Bulgaria, Hungaria, Israel, Latvia dan India.

Pemain baru Persib Bandung, Rene Mihelic (FAY/BandungKita.id)

Soal prestasi, reputasi Rene Mihelic cukup mentereng. Ia pernah mengantarkan Debrecen menjuarai Liga Hungaria musim 2017-2018, dan Chennaiyin menjuarai Liga India.

Tak hanya itu, Rene Mihelic juga pernah merasakan atmosfer turnamen teratas di Eropa, Liga Champions, ketika memperkuat Maribor musim 2009-2010 dan Debrecen musim 2014-2015 meski pada akhirnya gagal di babak playoff.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar