oleh

Jelang Lawan Persipura, Robert Alberts Komentari Pemain Asing Mutiara Hitam

Bandungkita.id, PERSIB – Robert Rene Alberts akui sudah mengetahui kekuatan Persipura Jayapura yang akan menjadi lawannya di laga perdana Liga 1 2019, Sabtu (18/5/2019). Termasuk dengan pemain asingnya.

Menurutnya, para pemain asing yang membela tim berjulukan Mutiara Hitam itu sudah diketahuinya dengan baik, karena bukan merupakan pemain yang baru tampil di Indonesia. Sebut saja, Ibrahim Conteh, Mamadou Samassa dan Oh In Kyun.

“Ya, mereka sudah main lebih dulu di Indonesia. Jadi kami tidak buta dengan performa mereka,” ujar Robert, Kamis (16/5/2019).

Baca juga: Lawan Persipura, Persib Ingin Hapus “Kutukan” Laga Perdana Liga

Baca juga: Bojan Malisic Ingin Gantung Sepatu Bersama Persib

Selain itu, Robert juga memastikan khususnya untuk Ibrahim Conteh dan Mamadou Samassa masih memerlukan waktu adaptadi karena baru bergabung dengan Persipura menggantikan dua pemain asing asal Brasil, Luis Pilar dan Wallacer de Andrade Medeiros yang tidak lolos verifikasi untuk main di Liga 1.

“Mereka belum main, tapi kami akan lihat bagaimana mereka aklimatisasi dengan Persipura,” tuturnya.

Sebaliknya untuk timnya, pelatih asal Belanda ini menyatakan dalam keadaan siap tempur dan siap memenangkan pertandingan demi meraih tiga poin.

“Setiap game harus tiga poin tapi ini laga pembuka dan main di kandang kami harus meraih 3 poin. Saya tahu pemain ingin segera bermain di hadapan suporter dan saya berharap bisa menang,” tegasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar