oleh

Bojan Malisic Ingin Gantung Sepatu Bersama Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Salah seorang pemain asing Persib Bandung berkeinginan untuk pensiun di tim berjulukan Maung Bandung ini. Siapakah dia?

Ya, dia adalah Bojan Malisic. Pemain yang beroperasi sebagai bek tengah ini memiliki hasrat besar untuk memutuskan karir sepak bolanya di Persib. Alasannya karena atmosfer di Persib Bandung sangat bagus.

“Seperti yang sudah saya katakan soal rencana pensiun saya di Persib. Saya merasa atmosfer yang bagus di sini, antara saya dengan tim, dengan fans dan pemain sejak saya pertama datang ke Bandung. Bobotoh mendukung saya sejak datang ke Bandung,” ujar Mali, Selasa (14/5/2019).

Baca juga: Lawan Persipura, Persib Ingin Hapus “Kutukan” Laga Perdana Liga

Baca juga: Adaptasi Lancar, Rene Mihelic Tak Sabar Lakoni Debut Perdana

Namun, Mali belum mengetahui kapan masa pensiun itu akan dilakukan. Kepastian itu tergantung dari kondisi fisiknya.

“Saya ingin pensiun disini, tapi ini sepak bola dan semua tergantung situasi. Saya harap bisa terus di sini 2-3 tahun tapi semua tergantung kondisi fisik saya,” tuturnya.

Sejauh ini, bek asal Serbia ini masih merasa kondisi fisiknya dalam keadaan baik dan terasa berada di level tertinggi meski usianya sudah 34 tahun. Terbukti dalam setiap sesi latihan atau pertandingan, ia tak merasa cepat mengalami kelelahan.

“Dalam game internal saya main 90 menit dan juga di Piala Presiden yang kami gagal lolos, saya selalu bermain 90 menit. Jadi saya merasa sangat baik dan saya harap di Liga bisa merasakan kondisi yang sama,” katanya.***(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar