oleh

Harus Melawan Sang Mantan di Laga Perdana, Begini Perasaan Oh In Kyun

BandungKita.id, PERSIB – Gelandang Persipura Jayapura, Oh In Kyun ternyata sempat terkejut dengan jadwal laga perdana Liga 1 2019. Pasalnya lawan yang dihadapi adalah Persib Bandung.

Persib merupakan tim yang pernah dibelanya pada musim 2018 lalu. Saat itu tim berjulukan Maung Bandung ini masih ditangani pelatih Mario Gomez.

“Waktu saya lihat jadwal pertandingan, saya sedikit terkejut karena laga perdana kita melawan Persib yang saya bela di musim lalu,” ungkap In Kyun.

Oh In Kyun saat masih berseragam Persib Bandung musim lalu (foto:net)

Kendati demikian, gelandang asal Korea Selatan ini memastikan akan bersikap profesional. Dia akan meraih kemenangan untuk Persipura di laga yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

BACA JUGA :

Fokus Wujudkan Target Tiga Poin, Kapten Persib Ogah Pikirkan Kekuatan Persipura

 

Antusias Lawan Persipura di Laga Perdana, Robert Rene Alberts Yakin Persib Raih 3 Poin

 

“Saya sekarang main di Persipura. Jadi (Persib) sudah tidak spesial. Apalagi saya sering sekali bertemu dengan mantan tim lain waktu saya di tim lain,” katanya.

In Kyun pun optimis kemenangan bisa didapatkan timnya di laga nanti. Sebab selama ini masa persiapan yang dilakukan sudah berjalan sangat baik.

“Kami Persipura datang ke Bandung untuk dapat hasil yang maksimal. Saya tahu saya pernah main di Persib. Persib tim besar, tapi Persipura juga tidak kalah besar dari Persib. Kami optimis, mudah-mudahan dapat hasil maksimal disini,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar