oleh

Fokus Wujudkan Target Tiga Poin, Kapten Persib Ogah Pikirkan Kekuatan Persipura

Bandungkita.id, PERSIB – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku tidak mengetahui kuatan Persipura Jayapura musim ini. Kedua tim akan bertemu di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Menurutnya tidak ada waktu memikirkan kekuatan lawan. Sebaliknya ia hanya fokus memikirkan timnya sendiri demi meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan yang dihadapi.

“Kita tidak pernah memikirkan bagaimana kekuatan tim lawan, kita hanya fokus pada tim kita,” tegas Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/5/2019).

BACA JUGA :

Antusias Lawan Persipura di Laga Perdana, Robert Rene Alberts Yakin Persib Raih 3 Poin

 

Robert Alberts Puji Transisi Cepat dari Bertahan ke Menyerang Pemain Persib

 

Pemilik nomor punggung 22 ini pun mengincar kemenangan di laga nanti. Alasannya tak hanya merupakan laga perdana Liga 1 2019, namun juga laga tersebut digelar di markas kebesarannya Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Pertandingan yang sangat penting untuk menuju tangga juara. Jadi apapun besok, intinya kita mau tiga poin,” katanya.

Terkait mengenai adanya Oh In Kyun di Persipura Jayapura, Supardi memastikan tidak akan mempengaruhi permainannya meski gelandang asal Korea Selatan itu pernah sama-sama membela Persib pada musim 2018 lalu.

“Masalah ada mantan pemain di tim lawan itu adalah hal biasa. Tidak ada pengaruh,” imbuhnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar