oleh

Antusias Lawan Persipura di Laga Perdana, Robert Rene Alberts Yakin Persib Raih 3 Poin

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menunjukkan antusiasmenya jelang menghadapi Persipura Jayapura, di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Bukan karena laga tersebut laga perdana Liga 1 2019, namun pelatih asal Belanda ini antusias lantaran pada akhirnya kompetisi tertinggi tanah air itu digulirkan.

“Kita sangat antusias dengan apapaun di pertandingan pertama nanti. Ini spesial karena kita juga sudah latihan selama berbulan-bulan dan kita sangat menantikan Liga ini dimulai,” ungkap Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (17/5/2019).

BACA JUGA :

Jadwal Pertandingan Persib di Liga 1 2019 Padat, Jeda Istirahat Pemain Sangat Pendek

 

Lawan Persipura, Persib Ingin Hapus “Kutukan” Laga Perdana Liga

 

Pelatih berusia 64 tahun ini pun menyatakan kesiapannya menghadapi laga ini dengan harapan bisa meraih kemenangan.

“Tapi kita masih ada satu latihan lagi. Dan kita butuh pemain di latihan nanti yang benar-benar siap. Kita akan putuskan starting eleven besok,” bebernya.

Selama ini Persib sendiri memiliki catatan buruk kala menjalani laga pembuka di kompetisi tertinggi tanah air. Tercatat sejak tiga tahun terakhir, Persib selalu gagal meraih kemenangan. Ditahan imbang 1-1 Sriwijaya FC di Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016, ditahan imbang oleh Arema FC di Liga 1 2017 dan kembali ditahan imbang PS Tira (kini Tira-Persikabo) 1-1 di Liga 1 2018.

“Sekarang kita harus ubah itu dan kita harus bekerja sangat keras. Kita targetkan tiga poin, kita ubah tren. Kita akan pecahkan rekor baru dan menang di pertandingan perdana,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar