oleh

Batal Lawan Tira Persikabo, Ini Yang Akan Dilakukan Persib Bandung

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts rencanakan gelar game internal. Itu dilakukan sebagai buntut batalnya laga melawan Tira Persikabo.

Sedianya laga kedua Persib Bandung di Liga 1 2019 itu akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis (23/5/2019).

Namun gelaran itu harus ditunda setelah pihak kepolisian tidak memberikan izin dengan alasan memperhatikan situasi keamanan dan politik.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2019 lalu menetapkan laga tersebut digelar 18 Juni. Keputusan itu sudah disampaikan kepada manajemen Persib melalui surat bernomor 145//LIB/V/2019.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Persib Berubah, Begini Kata Robert Alberts

Baca juga: Ardi Idrus Sebut Kemenangan Persib Lawan Persipura Jadi Modal Besar

“Kami akan melakukan itu (game internal) pada 23 Mei, tapi hanya internal saja, tidak mengundang tim lain untuk uji coba,” ujar Robert, Selasa (21/5/2019).

Pelatih berusia 64 tahun ini memastikan akan memanfaatkan betul program game internal yang akan diberikan kepada para pemainnya.

Selain agar pemainnya tidak kehilangan momen pertandingan, game internal itu akan membuka kesempatan bagi pemain lain yang tidak mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan pertama melawan Persipura Jayapura, Sabtu (18/5/2019) lalu.

“Kami akan menggelar game antar pemain di tim jadi semua bisa bermain,” pungkasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Komentar