by

H-7 Lebaran, Penambahan PJU di Garut Akan Rampung

BandungKita.id, GARUT – Menjelang musim mudik Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Garut akan mengebut penambahan serta perbaikan rambu lalu lintas serta penerangan jalan umum (PJU) di jalur mudik selatan Garut. Penambahan penerangan ini dipastikan H-7 semuanya dipastikan sudah rampung dikerjakan.

Menurut Kadishub Garut Suherman mengatakan proses perbaikan serta penambahan rambu lalu lintas dan PJU sudah dikerjakan secara bertahap sejak hari pertama bulan Ramadhan.

“Sudah dan sedang kita kerjakan sejak hari pertama Ramadhan. Pengerjaan sesuai dengan domainnya. Kalau di jalan pusat ya sama pemerintah pusat, provinsi sama pemerintah provinsi. Untuk kabupaten, sekarang sedang masih dikerjakan,” ujar Suherman di Setda Garut, Jalan Pembangunan, Kamis (23/5/2019).

BACA JUGA:

Polisi Temukan Sebuah Golok di Mobil Terduga Teroris

 

Hendak Tertibkan PKL, Anggota Pol PP Dikeroyok

 

Menurut Suherman, titik-titik yang sudah dilakukan penambahan serta perbaikan PJU dan rambu lalin antara lain di Jalan Nagreg, Jalan Bandung-Garut dan Jalan Cijapati-Kadungora.

Suherman mengatakan pihaknya mengebut perbaikan serta penambahan PJU dan rambu lalin itu. Targetnya, H-7 lebaran sudah bisa selesai semua. “Insya Allah target kami beres 7 hari sebelum lebaran,” katanya.

Saat ini petugasnya tengah melakukan penambahan dan perbaikan di Jalan Otista, Jalan Sudirman dan Jalan Raya Wanaraja-Cibatu.

“Selama arus mudik nanti, kami dari Dishub akan on time dan standby di lapangan bersama aparat TNI dan polisi serta Pemkab,” pungkas Suherman. (M Nur el Badhi/Bandungkita.id)

 

Editor: Dian Aisyah

Comment