oleh

Jupe Tak Menyangka Kembali Berseragam Timnas Indonesia

Bandungkita.id, PERSIB – Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengaku tak menyangka namanya bisa terpanggil untuk membela Timnas Indonesia. Padahal pemain yang akrab disapa Jupe ini baru saja sembuh dari cedera.

Bahkan di laga melawan Persipura Jayapura, Sabtu (18/5/2019) lalu merupakan laga perdananya usai menjalani pemulihan cukup panjang. Setidaknya sejak Januari 2019 lalu.

“Ya, kaget. Tapi sebelum ada surat resmi atau pengumuman di media, pelatih sudah kasih tahu saya di ruang ganti. Saya kaget, tapi ya gimana, sudah rejekinya mungkin. Yang jelas itu tambahan motivasi buat saya main di Persib musim ini,” ungkap Jupe, Jumat (24/5/2019).

Pemilik nomor punggung 16 ia pun tak bisa membendung rasa bahagiannya. Terlebih sudah hampir dua tahun lamanya, Jupe tak berseragam Timnas Indonesia.

BACA JUGA :

Persib Lepas Fabiano ke Liga 2, Kenapa?

 

Deden Natshir Dikritik Bobotoh, Robert Alberts Pasang Badan

 

“Pasti bahagia, senang bisa kembali memperkuat Timnas, setelah sekian lama. Karena terakhir saya bela Timnas itu akhir tahun 2017, sekarang dipanggil lagi,” katanya.

Jupe termasuk dalam 26 pemain yang dipanggil timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan menjelang dua laga uji coba internasional, FIFA Match Day melawan Yordania, Selasa (11/6/2019) dan Vanuatu (15/6/2019).

“Tapi fokus saya sekarang bukan pertandingan untuk Yordania atau Vanuatu. Saya fokus dulu ke pertandingan terdekat melawan Semen Padang. Setelah itu baru (fokus timnas),” tegasnya.

Laga melawan Semen Padang sendiri akan digelar di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019).(JAR/Bandungkita.id)

Komentar