oleh

Chocodot Launching Produk baru, Namanya Unik dan Rasanya Dijamin Enak Lho!

BandungKita.id, GARUT – Menjelang datangnya liburan idulfitri 1440 H, PT Tama Cokelat Indonesia pemilik brand Chocodot asal Garut, kembali meluncurkan varian oleh-oleh cemilan yang patut dicoba ketika berlibur maupun pulang kampung ke Garut.

Salah satu variannya yang diluncurkan ialah Dodol Kukus, Kerupuk Dodol, Baso Dodol Instan, Cokelat Goyobod hingga sepasang Mata Lembu. Cemilan dengan rasa manis berbahan dasar cokelet, siap memanjakan lidah selama berlibur di kota Intan Garut.

Pemilik sekaligus kreator utama PT Tama Cokelat Indonesia, Kiki Gumelar mengatakan, datangnya lonjakan pengunjung selama liburan idulfitri memang memberikan keberkahan tersendiri bagi chocodot termasuk seluruh outlet binaannya.

“Biasanya (omzet) naik 300 persen atau tiga kali lipat,” ujar Kiki di area Goal Gumelar, kawasan Paris Van Java, Garut, Senin (27/5/2019) petang.

Sebagai salah satu dapur kreasi dengan berbagai makanan makanan unik di Garut, Chocodot terus berkreasi menghasilkan produk untuk melengkapi ragam merk yang sudah ada saat ini. “Intinya kita buat seunik dan seenak mungkin yang orang lain belum buat,” ujar dia bangga.

Terakhir produk unik chocodot saat ini yakni baso dodol instan. Produk ini memadukan dodol dengan baso. “Ada dua varian yakni kuah original dan tomyam,” ujar Bagus, juru produk lainnya dari dapur Chocodot.

BACA JUGA :

Praktik Prostitusi Online di Garut Ditawarkan Melalui Aplikasi Michat, Segini Tarifnya Sekali Kencan

 

Gerebek Prostitusi Online, Polisi Amankan 5 Lelaki Hidung Belang di Cipanas Garut

 

Menurut Bagus, perbedaan antara baso dodol dengan baso yang sudah beredar saat ini dipasaran terletak pada sensasi kenyalnya, sehingga membuat anda ketagihan.

“Ayo sejak kapan anda merasakan baso dodol? Silahan segera mencoba,” katanya.

Sementara untuk varian kecokelatan, kudapan yang dihasilkan hanya dua produk yakni Cokelat Goyobod dan Sepasang Mata Lembu. “Kenapa kami goyobod? Sebab ini makanan khas yang hanya ada di Garut,” ujar dia.

Menurutnya cokelat goyobod, memberikan rasa tersendiri. Produk ini memberikan kesan untuk mempertahanan rasa es goyobod dalam pangan cokelat chocodot. “Goyobod itu terkenal manis, asin dan tentu legendaris buat masyarakat Garut,” kata dia.

Sehingga tanpa harus menunggu ngantri di sekitar Alun-alun Garut yang selama ini dikenal sebagai lokasi mangkalnya penjual es Goyobod, anda cukup menikmati cokelat es goyobod.

“Ada sensasi tersendiri bagaimana merasakan sensasi makan cokelat tetapi ada nuansa es goyobodnya,” ujar dia.

Sementara produk kecokelatan kedua yang diluncurkan menjelang liburan panjang lebaran ini yakni sepasang mata lembu. Cemilan ini berbentuk cookies dengan rasa khas cokelat yang langsung lumer di lidah.

“Kenapa dinamakan mata lembu? Karena mata lembu mengajarkan rindu itu syahdu, sampaikan atau pendam dalam-dalam hingga karatan,” ujar dia menggoda kaula muda yang memenuhi pelataran peluncuran produk Chocodot itu.

Selama masa promo berlangsung, Chocodot memberikan banyak potongan harga, sehingga memberikan banyak keuntungan bagi pengunjung. “Ayo yang mau merasakan sensasi produk kami, segera siapkan pesanannya,” kata dia.

Tidak hanya itu, bagi mereka yang berencana menjadi Agen resmi produk Chocodot, cukup menyiapkan deposit sebesar Rp 285 ribu, anda bakal segera mendapatkan produk Chocodot. “Jika tidak membeli produk kami dijamin uangnya tidak hangus,” kata dia. (M Nur el Badhi/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar