oleh

Motivasi Besar Bojan Malisic Hadapi Semen Padang

BandungKita.id, PERSIB – Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic memiliki hasrat yang tinggi menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019). Kemenangan menjadi incaran Bojan.

Bek asal Serbia ini berkeinginan menjaga tren positif kemenangan timnya yang telah ditorehkan pada laga perdana melawan Persipura Jayapura, Sabtu (18/5/2019) lalu.

“Kami juga ingin meraih kemenangan pertama di laga tandang dan kami berkonsentrasi penuh untuk memainkan game yang bagus. Kami akan memberikan kemampuan yang maksimal dari diri kami,” kata Mali di Padang, Selasa (28/5/2019).

BACA JUGA :

Robert Alberts Sebut Persib Miliki Persiapan Bagus Hadapi Semen Padang

 

Pemain Persib Mulai Bertolak ke Padang, Ini 18 Pemain yang Dibawa Robert Alberts

 

Mali memastikan akan tampil habis-habisan demi memberikan kemenangan untuk timnya. Terlebih sejauh ini masa persiapan yang dilakukan sudah maksimal, dari mulai fisik hingga mental bertanding.

“Tidak ada yang menjamin kami akan menang atau Padang akan menang, tapi kami akan mencoba untuk menang karena akan sangat penting meraih tiga poin perdana di tandang. Saya harap semua pemain di tim bermain bagus dan fair play,” ucapnya.

Terkait striker Semen Padang, Karl Max Barthelemy, pemain berusia 34 tahun ini mengaku sudah mempelajari permainannya. Menurutnya pemain asal Chad itu merupakan striker yang kuat dan akan sangat membahayakan gawang timnya.

“Saya bisa katakan dia pemain yang bagus dan kita akan lihat besok. Dia memberikan yang terbaik dan saya juga akan melakukan itu jadi besok kita lihat. Tapi saya respek padanya,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar