oleh

Bus Doa Ibu Terperosok ke Parit di Kersamanah Garut

BandungKita.id, GARUT – Akibat supir bus Budiman tidak berkonsentrasi saat mengemudi, kecelakaan menimpa dua bus di Jalan Limbangan-Bandrek. Satu bus terperosok ke dalam parit. Beruntung, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna menuturkan, dua bus yang mengalami kecelakaan yakni bus Budiman dan Doa Ibu. Bus Doa Ibu bernomor polisi Z 7879 HB menabrak bus Budiman yang melaju dari arah Limbangan ke Malangbong.

“Kejadiannya sekitar jam 12.30 di Jalan Limbangan, tepatnya di Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah,” ujar Budi, Selasa (28/5/2019).

BACA JUGA :

H-8 Lebaran, Arus Lalu Lintas di Limbangan Mulai Padat

 

Polda Jabar Fokus Amankan Arus Mudik di Tiga Titik

 

Bus Doa Ibu yang dikemudikan Asep Rustandi (45), kata Kapolres, tidak berkonsentrasi saat melintasi jalan menikung dan menurun. Pengemudi tak bisa mengendalikan lajunya dan menabrak bus Budiman bernomor polisi Z 7773 HC.

“Bus terlalu kencang saat melintasi jalan menikung ke kanan dan menurun. Akibatnya terjadi tabrakan. Bus Doa Ibu terperosok ke parit. Sedangkan bus Budiman rusak di bagian belakang,” katanya.

Akibat peristiwa tersebut, tiga orang mengalami lukan ringan. Terdiri dari dua penumpang dan satu sopir bus Doa Ibu jurusan Jakarta-Tasikmalaya. Korban luka telah dibawa ke Puskesmas Bandrek.(M Nur el Badhi/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar