oleh

Persib Kalahkan Persib B 4-1

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung kalahkan Persib B dengan skor 4-1 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (13/6/2019).

Empat gol Persib masing-masing diciptakan Frets Butuan, Ezechiel N’Douassel (2) dan M Wildan Ramdhani. Sementara satu-satunya gol Persib B dicetak Saktiawan Sinaga.

Meski demikian, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts tak melihat skor yang didapat. Sebaliknya ia hanya ingin melihat kemampuan para pemainnya hasil dari latihan selama ini.

“Skor tidak penting. Lebih bagus melihat kedua tim bermain. Tapi saya bangga dengan apa yang saya lihat di lapangan,” ungkap Robert seusai pertandingan.

Baca juga: Jelang Lawan Tira Persikabo, Begini Pengakuan Supardi Soal Kondisi Tim

Robert bahkan mengaku belum bisa melihat segala kekurangan yang ada pada timnya. Sebab laga ini hanya sebatas laga uji coba.

“Tidak terlalu terlihat dari pertandingan ini. Karena tidak terlihat kelemahan yang jelas hari ini. Karena ini hanyalah game latihan jadi tidak bisa menyebut pemain melakukan kesalahan ketika terjadi gol atau bersamalah dalam positioning,” katanya.

Baca juga: Artur Kembali, Skuat Persib Mulai Komplet

Robert berharap disisa waktu pertandingan melawan Tira Persikabo dimulai, segala persiapan bisa dimaksimalkan dengan baik.

“Saya melihat pemain begitu menikmati permainan meski butuh waktu untuk kembali kompak, itu normal. Sekarang kami bisa lebih tenang jelang menghadapi Tira karena beberapa hari terakhir sudah berlatih dengan intensif,” pungkasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar