by

Robert Alberts Yakin Persib Bisa Bangkit di Surabaya

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib, Robert Alberts menatap pertandingan kontra Persebaya Surabaya pada pekan ketujuh Liga 1 2019 dengan kepercayaan diri tinggi. Ia merasa sangat yakin, anak asuhnya mampu bangkit dan memberikan hasil positif di Stadion Gelora Bung Tomo yang menjadi kandang Bajul Ijo.

Ia pun merasa gembira lantaran gelandang Esteban Vizcarra terus menunjukan perkembangan yang baik selama masa persiapan.

“Pemain dan tim bagus akan lebih kuat setelah mengalami kekalahan. Setiap tim besar selalu menunjukan karakter seperti itu. Saya percaya jika pemain merasakan adanya tekanan karena mereka tak mau kalah di kandang,” kata Robert, Selasa 2 Juli 2019.

Baca juga:

Sembuh, Persib Siapkan Esteban Vizcarra Hadapi Persebaya

 

Karena itu, pelatih berkebangsaan Belanda ini merasa yakin jika Supardi Nasir dan kawan-kawan mampu menambah motivasinya saat Maung Bandung berlaga di GBT nanti.

“Saya yakin sekarang kami dalam mental yang positif untuk menuju Surabaya. Begitu juga dengan Persebaya karena mereka kemarin juga meraih hasil maksimal di kandangnya. Sekarang kami harus tertuju untuk mendapatkan hasil bagus dari kandang Persebaya,” imbuhnya.***

Comment