oleh

Si Gondrong Hariono Janji Bantu Rekan-rekannya Bangkit dan Siap Hadapi Persija

Bandungkita.id, PERSIB – Gelandang Persib Bandung, Hariono sampaikan permintaan maaf atas kekalahan timnya saat melawan Persebaya Surabaya. Terlebih skor berakhir 0-4 di laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (5/7/2019).

Pemilik nomor punggung 24 ini merasa perlu minta maaf khususnya kepada Bobotoh. Apalagi suporter fanatik timnya itu sudah rela melakukan perjalanan jauh hanya untuk menyaksikan dan memberikan dukungan tim kesayangannya secara langsung.

“Kami sebagai pemain terimakasih atas kedatangan Bobotoh yang jauh-jauh ke Surabaya. Dan mohon maaf karena hasilnya sangat mengecewakan,” sesal Hariono.

Hariono, gelandang Persib Bandung (persib.co.id)

Pemain yang identik dengan rambut gondrong itu juga tak mengerti dengan kekalahan yang dialami. Padahal selama ini timnya sudah melakukan persiapan dengan baik dan bermain dengan maksimal.

“Pemain juga semua berusaha untuk bangkit di sini karena kami dari awal ingin memenangkan pertandingan, kami berusaha keras tapi hasilnya sangat mengecewakan,” sesalnya lagi.

Meski demikian, pemain asal Sidoarjo ini harus segera melupakan hasil buruk ini. Kini tim harus fokus untuk persiapan menghadapi laga selanjutnya melawan Persija Jakarta, Rabu (10/7/2019).

BACA JUGA :

Robert Rene Alberts Beberkan Faktor Kekalahan Persib dari Persebaya

 

Memalukan! Persib Bandung Dibantai Persebaya 4-0, Lihat Posisinya di Klasemen

 

“Kami mungkin hampir setiap tahun awal-awal musim seperti ini, karena banyak pemain ganti begitu pun pelatih. Dan situasi ini sering saya alami di Persib dan kami sebagai pemain akan mencoba keluar dari situasi ini. Kami harus kuat untuk pertandingan ke depan apalagi ini yang ditunggu bobotoh, kami harus siap,” tegasnya.

Sebagai pemain senior, Hariono pun memastikan akan membantu rekan-rekan setimnya untuk bangkit dan keluar dari keterpurukan. Sebab Liga 1 2019 masih berjalan cukup panjang.

“Tahun lalu mungkin beda sama tahun sekarang. Tahun lalu mungkin dengan pemain yang beda pelatih yang beda. Dan tahun ini mungkin terakhir pertandingan kemarin kami kalah, dan mungkin mentalnya terganggu dan kami berusaha bangkit di sini dan hasilnya tidak sesuai dengan yang kami inginkan,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar